Juventus FC masih menolak untuk menyerah dengan harapan Cristiano Ronaldo bermain lagi untuk pertandingan grup Liga Champions berikutnya melawan Celtic. Penyerang Portugal itu masih dalam isolasi setelah mengalami gegar otak baru-baru ini, yang dia alami selama tugas internasional bersama Portugal.

Juventus berusaha meyakinkan UEFA untuk menyerahkan diskualifikasi yang ditangguhkan ke Manchester United karena Ronaldo melewatkan pertandingan Liga Champions klub dengan Chelsea. Ini telah ditolak oleh UEFA, dan UEFA telah mengonfirmasi bahwa hukuman akan tetap berlaku meskipun Ronaldo melakukan comeback di Turin pada hari Minggu. Itu membuat Juve sebagai tim ketiga dan terakhir di Grup B Liga Champions, tempat mereka bertandang ke Celtic Park sore ini.

Ronaldo, yang diperkirakan absen di sisa musim, mungkin harus menghadapi masalah di lututnya hingga Mei, namun ia masih belum pulih sepenuhnya. Dia menjalani operasi pada lututnya pada Januari tapi baru minggu lalu dia bisa kembali berlatih penuh, meski dia tidak bermain di leg pertama Liga Champions melawan Chelsea atau leg kedua melawan Benfica.

Cristiano Ronaldo, yang akan absen di sisa musim ini, mungkin harus mengatasi masalah di lututnya hingga Mei, namun ia masih belum pulih sepenuhnya. Dia menjalani operasi pada lututnya pada Januari tapi baru minggu lalu dia bisa kembali berlatih penuh, meski dia tidak bermain di leg pertama Liga Champions melawan Chelsea atau leg kedua melawan Benfica. Pemulihannya tertunda karena beberapa komplikasi, salah satunya adalah alergi terhadap anestesi lokal dan juga steroid. Komplikasi lain adalah virus.

Ronaldo diyakini telah terjangkit mononukleosis, infeksi virus yang mempengaruhi sistem kekebalan, dan yang juga dikenal sebagai virus ‘Cronos’. Ronaldo kemungkinan telah didiagnosis dengan mononukleosis dalam dua minggu terakhir dan itu dapat menyebabkan komplikasi lebih lanjut, meskipun dia tidak mungkin menghadapi masa pemulihan yang sama panjangnya dengan yang dialami mandiriqq menang oleh pemain seperti Diego Maradona.

Ciro Ferrara, manajer tim Juve, mengatakan bahwa “mustahil” bagi Ronaldo untuk pulih dari mononukleosis tepat waktu untuk Liga Champions musim ini dan bahwa ia akan absen di sisa musim ini. Jika Ronaldo tidak dapat pulih untuk musim ini, maka dia akan mengalami masa sulit di masa depannya, baik di level klub atau di level internasional dan mungkin tidak dapat kembali ke tim utama, baik di Old Trafford atau di klub lain di Eropa.